Berita Terbaru :
Home » » Kulonprogo Fish Center Tidak Dikelola Secara Profesional

Kulonprogo Fish Center Tidak Dikelola Secara Profesional

Redaksi | Selasa, 02 Oktober 2012 | dJogja info

Kulonprogo - Megaproyek yang menelan dana jutaan rupiah juga terjadi di Kulonprogo. Setidaknya ada tiga megaproyek pemerintah yang dikategorikan mubazir, yaitu Rest area Temon, Kulonprogo Fish Center (KFC) dan Pasar Seni Sentolo (PSS). Kondisi ketiga bangunan tersebut kini sangat memprihatinkan. Bangunannya dibiarkan tidak terurus karena tidak ada kejelasan pengoperasiannya. 

Bangunan KFC yang berdiri di lahan seluas lebih kurang 5.100 meter persegi dan tidak digunakan sama sekali, bahkan pintu gerbangnya selalu tertutup. Sedangkan Pasar Seni Sentolo juga tidak berkembang, bahkan para pedagang memilih membangun kios secara swadaya karena tidak ada perhatian dari pemerintah. 

Pemerintah daerah tidak bisa mengembangkan kawasan tersebut secara mandiri karena tidak memiliki anggaran yang cukup serta pengelolaannya tidak dilakukan secara profesional. Seorang pedagang sekaligus pelaku seni di Sentolo, Suryadi, mengaku hingga kini pemerintah belum memberikan perhatian untuk mengembangkan Pasar Seni Sentolo. 
 
sumber : Tribunnjogja.com 
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar