Berita Terbaru :
Home » » Jalan-Jalan ke Eropa, Olga Syahputra Habiskan Uang Hampir Rp 1 Miliar

Jalan-Jalan ke Eropa, Olga Syahputra Habiskan Uang Hampir Rp 1 Miliar

Redaksi | Minggu, 15 April 2012 | dJogja info

Jakarta - Olga Syahputra jarang tampil di layar kaca, belakangan inii. Katanya, ia baru pulang pelesir dari benua Eropa. Selama di di sana, ia mengunjungi negara-negara terkenal, seperti Italia, Inggris, Belanda, Swiss, Spanyol, dan Prancis.

Olga mengaku menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar. Namun, ia tak mempermasalahkannya, yang penting hatinya senang. "Hampir Rp 1 miliar habis. Yang penting hati bahagia sudah cukup," papar Olga di studio RCTI, Jakarta Barat, Jum'at (13/4/2012).

Pulang dari Eropa, Olga bawa hadiah untuk teman-temannya. Barang yang dibelinya, pun bukan barang biasa, harganya bisa puluhan juta rupiah. "Merknya terkenal dan harganya mahal banget, tapi kalau buat temen, aku suka ngasih-ngasih gitu. Aku orangya gila belanja, kalau lihat barang yang aneh dan lucu langsung beli. Uang bukan masalah buat aku," papar Olga.
Tak ketinggalan, Olga juga membawa oleh-oleh untuk keluarganya dan kaum Dhuafa. Bahkan, saking banyak bawaannya, Olga sempat kelebihan beban untuk memasuki barang bawaannya ke bagasi pesawat. "Pas diperiksa di bandara kelebihan beban, aku harus bayar Rp 18 juta lagi," tuturnya.

Sumber : Yahoo OMG
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar