Berita Terbaru :
Home » » "Paranormal Activity 4" Mulai Menebar Teror

"Paranormal Activity 4" Mulai Menebar Teror

Redaksi | Jumat, 03 Agustus 2012 | dJogja info

Film Paranormal Activity 4 kini mulai menebar teror lewat teaserpertamanya yang baru dirilis. Video promo ini memuat kompilasi dari beberapa cuplikan yang menakutkan dari film Paranormal Activity  sebelumnya. Misalnya, adegan yang khas di mana hantu menyusup saat pemilik rumah sedang tertidur. 

Trailer penuh film ini disebut-sebut akan dirilis pada awal Agustus ini di iTunes. Menjelang rencana peluncurannya pada Oktober mendatang, sejumlah media promo mulai dirilis. Sayangnya, pihak perusahaan film masih belum memberikan informasi yang lengkap terkait film tersebut.  Salah satu informasi yang ditulis tak lebih dari informasi bahwa film ini akan dirilis di bioskop pada Oktober.

Menjelang pemutarannya ke publik, tak ada pihak yang mengungkapkan tentang film horor ini. Satu-satunya hal yang telah dikonfirmasi adalah soal keterlibatan kembali Henry Joost dan Ariel Schulman sebagai sutradara.

Desember 2011 lalu, produser Oren Peli juga malu-malu ketika ditanya soal kemajuan film keempatParanormal Activity. "Kami tidak akan pernah membuat sekuel tapi ada diskusi ke arah sana," ujarnya kepada The Hollywood Reporter.

PA4 
dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 19 Oktober mendatang.
 

Sumber : Kompas Entertainment
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar