Berita Terbaru :
Home » » 17 Investor Antre Tanamkan Modal di Sleman

17 Investor Antre Tanamkan Modal di Sleman

Redaksi | Jumat, 10 Agustus 2012 | dJogja info

Investasi di Kabupaten Sleman semakin diminati. Memasuki bulan Agustus ini sudah ada 17 investor yang mengajukan diri untuk menanamkan modal yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Salah satu tempat yang kini sedang berjalan pembangunannya adalah, Hotel Mataram City. Menurut Kepala Kantor Penanaman, Penguatan, dan Penyertaan Modal (P3M) Sleman, Sri Titik Rahayu Untari, investasi hotel itu mencapai Rp121,5 miliar.

“Rencananya mereka akan membangun dengan 14 lantai dengan ratusan kamar. Ini tentunya akan menjadi hotel tertinggi di DIY,” kata Titik, Jumat (10/8).

Di dekat hotel bertingkat ini juga akan dibangun Hotel Rukun Indah Jaya Abadi di Jalan Palagan Km 8. Nilai investasi ini mencapai Rp21 miliar.

“Kalau yang satu ini hanya akan membangun dengan empat lantai setara bintang empat. Kedua hotel ini rencananya akan mengincar pemandangan yang disajikan oleh Merapi dan suasana desa,” kata Titik.

Titik menambahkan selain pembangunan hotel baru, Sahid Raya Hotel juga akan mengembangkan wilayah. Namun belum ada nilai investasi dan berapa lantai yang akan dibangun untuk pengembangannya.(harianjogja.com)
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar