Berita Terbaru :
Home » » Kulonprogo Dijadikan Pilot Project Pendirian Griya Sehat

Kulonprogo Dijadikan Pilot Project Pendirian Griya Sehat

Redaksi | Selasa, 11 September 2012 | dJogja info

KULONPROGO - Perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi, PT Grasia Parmindo dan PT Promed berencana untuk mendirikan griya sehat di Kulonprogo. Pendirian ini merupakan bentuk pengabdian dari perusahaan untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan.

Griya sehat ini merupakan wadah bagi organisasi-organisasi di bidang kesehatan untuk lebih memudahkan dalam melakukan koordinasi lintas organisasi serta pengurusan berbagai surat perizinan bagi anggotanya.

Sebagai tahap awal realisasi pendirian griya sehat ini, pihak perusahaan melakukan pemaparan mengenai rencananya tersebut kepada dokter-dokter yang ada di Kulonprogo, ikatan bidan Indonesia serta ikatan dokter Indonesia di Joglo rumah dinas bupati, Sabtu (8/9/2012).

Superviser PT Grasia Pramindo Areal Yogyakarta, Magelang, Temanggung dan Parakan, Sri Wahyuna mengatakan rencana pendirian griya sehat ini merupakan bentuk komitmen dari perusahaan terhadap masyarakat. Griya sehat ini merupakan yang pertama didirikan di Indonesia."Kami rencanakan 2013 mendatang sudah berdiri. Ini akan dijadikan sebagai pilot Project di Indonesia," katanya. (jogja.tribunnews.com)
Share this post :
Comments
0 Comments

Posting Komentar